Paris, Kota Nomor Satu Untuk Lokasi Hotel Mewah

Paris, Kota Nomor Satu Untuk Lokasi Hotel Mewah

Senin, 21 Mar 2016 | 15:52 | Rusmanto
WinNetNews.com - Meski Paris menghadapi masa sulit pada 2015, akan tetapi kota bertajuk City of Lights itu terbukti memiliki kekuatan untuk bertahan dan menjadi kota paling top untuk berdirinya hotel-hotel mewah.

Paris menyabet banyak penghargaan pada Forbes Travel Guide Star Awards 2016 sekaligus sebagai kota paling banyak tempat berdirinya hotel bintang lima yang baru. Penghargaan itu diberikan pada kota yang memiliki properti sangat iconic selain memiliki fasilitas dan layanan yang membanggakan.

Untuk penghargaan itu, Forbes telah mengirim tim rahasianya untuk mengecek hotel, restoran dan spa di seluruh dunia. Sekitar 156 hotel memiliki rating bintang lima dengan tambahan 42 hotel baru tahun ini.

Sembilan hotel dari jumlah tersebut berada di Paris termasuk Belle Epoque-era Peninsula Paris dan Plaza Athenee yang dibuka pada 2014 setelah menghabiskan jutaan dolar AS sebagimana dikutip CNN.com, Senin (20/3/2016).

Berada di bawah peringkat Paris adalah Makau yang juga memiliki sembilan hotel bintang lima, namun hanya ada satu tambahan hotel bintang lima baru pada tahun ini. Hotel itu adalah MGM Macau dengan 35 lantai.

New York dan London masing-masing mendapat tambahan satu bintang lima. Hotel itu adalah Park Hyatt New York dan Goring Hotel London, tempat Kate Middleton menginap semalam sebelum menikah dengan Pangeran Prince William.

disadur dari situs bisnis indonesia

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...