Paris Saint-Germain Berpotensi Dapatkan Calon Kapten United Secara Gratis

Daniel
Daniel

Paris Saint-Germain Berpotensi Dapatkan Calon Kapten United Secara Gratis Foto: Sky Sports

Winnetnews.com - Paris Saint-Germain (PSG) berpotensi mendapatkan salah satu pemain Manchester United secara gratis pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan pihak PSG dikabarkan sudah memberikan nominal gaji kepada sang pemain.

Menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole, pemain yang dimaksud adalah gelandang enerjik Ander Herrera. Kendati penampilan Herrera musim ini begitu luar biasa, namun nyatanya pihak United masih belum menyodorkan kontrak baru kepada Herrera.

Kontrak eks pemain Athletic Bilbao tersebut akan berakhir pada musim ini. Namun manajemen United hingga sekarang sama sekali belum menunjukkan tanda untuk memulai pembicaraan mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak anyar.

Pihak Les Parisiens sendiri punya peluang besar untuk bisa mendapatkan Herrera. Klub yang bermarkas di Parc des Princes sudah menyodorkan gaji senilai 150 ribu per pekan untuk pemain berusia 29 tahun.

Musim ini Herrera merupakan bagian penting dari skuad Ole Gunnar Solskjaer. Pemain yang menggunakan nomor punggung 21 bahkan disebut-sebut merupakan calon kapten United di musim depan. Hal itu dinilai dari jiwa kepemimpinan Herrera baik di dalam maupun di luar lapangan.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?