Paris Saint-Germain Jalin Kerjasama dengan Tim Esports Indonesia

Daniel
Daniel

Paris Saint-Germain Jalin Kerjasama dengan Tim Esports Indonesia Foto: Daniel/Winnetnews.com

Winnetnews.com - Perkembangan dunia esports semakin masif seiring berjalannya waktu. Tidak terkecuali di Indonesia, sudah banyak tim-tim esports yang bermunculan dan mampu bersaing secara global. Hal tersebut disadari oleh raksasa sepak bola Prancis Paris Saint-Germain untuk ikut berkontribusi memajukan dunia esports lokal.

PSG hari ini secara resmi mengumumkan kerja samanya dengan salah satu tim esports ternama di Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ). Duet PSG dan RRQ akan turun dalam kejuaraan Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL.ID) yang memasuki musim ketiga.

Nantinya pada turnamen tersebut nama yang akan digunakan menjadi PSG.RRQ. Skuad yang akan dimainkan pada turnamen tersebut merupakan skuad asli dari RRQ yang terdiri dari Ikhsan “Lemon”, Diky “Tuturu”, William “Liam”, James “James”, Try “Ayam Jago”, dan Calvien “InsticT”.

Sebastian Wasels, Managing Director PSG untuk kawasan Asia Pasifik menyatakan landasan kerja sama keduanya tak lepas dari kualitas RRQ sebagai tim esports. Menurutnya PSG akan selalu bekerja sama dengan tim terbaik.

“Indonesia memiliki pasar yang terus bertumbuh. Animonya begitu luar biasa di sini. RRQ adalah salah satu yang terbaik di dunia. Kami selalu ingin memiliki partner yang terbaik. Ini adalah pilihan yang sangat mudah,” jelasnya pada sesi konferensi pers di Bimasena Ballroom, Jakarta, hari ini.

Apa Reaksi Kamu?