Paris Saint-Germain Persilahkan Neymar untuk Hengkang Musim Panas Ini

Daniel
Daniel

Paris Saint-Germain Persilahkan Neymar untuk Hengkang Musim Panas Ini Neymar

Winnetnews.com - Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan siap untuk melepas pemain bintang mereka Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Setelah sebelumnya mencoba menahan kepergian Neymar, kali ini PSG bakal mempersilakan Neymar untuk cabut dari Parc des Princes.

Bukan rahasia lagi jika Neymar memang ingin hengkang dari klub yang ia bela sejak 2017 itu. Pemain asal Brasil memang dikabarkan sudah tidak betah bermain di Ligue 1. Pertanyaannya sekarang, akan ke mana Neymar hengkang pada jendela transfer ini?

Seperti dikutip dari Sportsmole, Neymar disebut ngebet untuk kembali ke klub lamanya yakni Barcelona. Memang bersama Barca eks pemain Santos menuai prestasi dan catatan statistik yang mentereng.

Namun pihak Barca masih bergeming soal keinginan Neymar tersebut. Harga dan gaji Neymar yang fantastis jadi halangan untuk Barca mengembalikan pemain yang sejauh ini sudah mengepak 51 gol untuk PSG.

Dua klub raksasa lainnya yakni Real Madrid dan Manchester United juga disebut tertarik untuk memboyong Neymar. Namun, belum ada langkah konkret yang dilakukan oleh kedua klub terkait negosiasi transfer sang pemain.

Apa Reaksi Kamu?