Paris Saint Germain Terkait Ronaldo

Paris Saint Germain Terkait Ronaldo

image0

wingamers.com, Madrid- Florentino Perez, Presiden Real Madrid membuat pernyataan mengejutkan. Perez siap melepas bintang Los Blancos Cristiano Ronaldo ke Paris Saint Germain. Namun Perez menetapkan syarat yang maha berat bagi PSG.

Sokongan dana berlimpah dari Nasser Al-Khelaifi membuat PSG berambisi membangun tim super yang berisi pemain-pemain bintang. PSG memang terus saja dikaitkan dengan Ronaldo.

Al-Khelaifi sudah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk memiliki Ronaldo. Bahkan pria Qatar ini bermimpi menduetkan Ronaldo dengan bintang Barcelona Lionel Messi di PSG.

Besarnya keinginan Al Khelaifi memiliki Ronaldo membuat Perez mematok harga yang maha dahsyat. Madrid akan bersedia melepas pria Portugal itu bila PSG mau membayar 1 miliar euro (Rp 16 triliun).

"Jika PSG menginginkan Ronaldo, itu mudah saja: Mereka harus membayar klausul pelepasan 1 miliar euro," tutur Perez kepada Cadena COPE.

Perez masih mau memakai jasa Ronaldo hingga beberapa tahun ke depan sehingga dia mematok harga sangat mahal. Bandrol 1 miliar euro diharapkan akan membuat PSG mundur.

"Tidak ada nabi dalam sepak bola tapi kami tidak ingin menjual Ronaldo pada 2016. Masih tersisa tiga tahun pada kontraknya," terang Perez.

Ronaldo dalam beberapa musim terakhir memang menjadi bintang utama Los Blancos. Mantan wingers Manchester United itu sangatlah tajam. Ronaldo baru bergabung ke Santiago bernabeu tahun 2009, Ronaldo saat ini sudah menjadi pemain tersubur kedua sepanjang masa Madrid.