Park Bo Gum, Lee Jun Ki & Park Eun Bin Puncaki Daftar Aktor & Aktris Drama Terpopuler Minggu Ini
Park Bo Gum, Lee Jun Ki & Park Eun Bin via Storykpop.com

Park Bo Gum, Lee Jun Ki & Park Eun Bin Puncaki Daftar Aktor & Aktris Drama Terpopuler Minggu Ini

Rabu, 16 Sep 2020 | 17:00 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Para penggemar K-Drama semakin dimanjakan dengan banyak drama Korea baru yang tayang di bulan ini. Mulai dari genre melodrama, rom-com, thriller, fantasi, musik dan lainnya mewarnai tontonan baru para penggemar K-Drama.

Beberapa drama terbaru yang sedang tayang bahkan sukses meraih rating tinggi. Tak heran jika para aktor dan aktris yang membintanginya juga ikut menjadi perbincangan hangat selama sepekan ini.

Dilansir dari Soompi, Good Data Corporation baru-baru ini merilis hasil survei tentang aktor dan aktris terpopuler minggu ini. Menariknya, para aktor dan aktris yang menduduki peringkat Top 3 ternyata dari 3 genre drama berbeda.

Park Bo Gum menempati peringkat pertama sebagai aktor terpopuler minggu ini berkat perannya sebagai Sa Hye Joon dalam drama tvN "Record of Youth". Peringkat kedua diisi Lee Jun Ki yang memerankan karakter Do Hyun Soo dalam drama tvN "Flower of Evil". Peringkat ketiga ditempati Park Eun Bin berkat perannya sebagai Chae Song Ah dalam drama "Do You Like Brahms?".

image0
Foto: Storykpop.com
image1
Foto: Storykpop.com

Posisi 3 besar aktor dan aktris drama terpopuler minggu ini langsung menjadi perbincangan netizen Korea. Banyak yang memuji bahwa drama yang mereka bintangi sangat bagus. Beberapa netizen juga memuji kecantikan Park Eun Bin di drama "Do You Like Bhrams?".

"Semuanya bagus. Mereka mengisi Senin, Selasa dan Rabuku," kata netizen Korea dikutip Theqoo via Storykpop.

"Aku suka aktor dan aktris drama Korea ini," tutur netter lain.

"Park Eun Bin terlihat cocok dengan rambut panjang lurus," ujar netter lain.

"Park Eun Bin kelihatan sangat cantik," komentar netter lain.

"Aku tidak tahu Park Eun Bin, tapi dia terlihat sangat manis," pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...