Park Shin Hye Menangis di Konferensi Pers Film "Humanimal"
Foto: Soompi

Park Shin Hye Menangis di Konferensi Pers Film "Humanimal"

Senin, 6 Jan 2020 | 14:59 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Park Shin Hye kini tengah sibuk mempromosikan film dokumenter produksi MBC berjudul "Humanimal". Untuk film dokumenter tersebut, dia bertindak tidak hanya sebagai narator tetapi juga presenter yang menemani kru film dan secara langsung mengamati dan mengalami perebutan kekuasaan antara manusia dan hewan.

Dalam film tersebut, aktor Kim Woo Bin juga ikut ambil bagian meskipun hanya sebatas pengisi acara. Program berjumlah 5 episode termasuk epilog itu tayang perdana pada hari Senin (6/1). Jelang penayangan perdana, Park Shin Hye hadir dalam konferensi pers film dokumenter tersebut pada hari Senin (6/1). Dia tampil cantik mengenakan setelan kemeja dan potongan rambut pendek. 

Dalam konferensi pers, Park Shin Hye mengungkapkan alasan dia ikut ambil bagian dari "Humanimal". Namun mendadak, aktris kelahiran 1990 itu tiba-tiba meneteskan air mata ketika membahas tentang manusia dan hewan. Ketika dia teringat menyaksikan perburuan hewan, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menangis.

Park Shin Hye menjelaskan, “Saya bertemu badak putih utara di Kenya dan seekor gajah di Botswana. Mereka melakukan perjalanan ribuan kilometer sehari untuk minum air. Saya bisa melihat cinta keluarga mereka serta kemampuan bertahan hidup mereka. Terkadang kita harus mengatakan bahwa hewan lebih baik daripada manusia. Kata-kata itu masuk jauh ke dalam diriku pada saat itu. Saya merasakan sesuatu ketika saya melihat binatang berlarian di alam. Saya sedikit malu dan kesal ketika memikirkan bagaimana saya pergi ke kebun binatang untuk melihat binatang. Kami memiliki hewan di sisi kami untuk tujuan pendidikan sehingga kami dapat membiarkan anak-anak dan remaja melihatnya secara dekat. Itu membuat saya berpikir tentang itu. Saya menjadi takut pergi ke kebun binatang."

Dia menambahkan, “Ketika saya melihat gajah rebus, saya bertanya-tanya bagaimana orang bisa begitu kejam. Itu adalah bulan Agustus yang tak terlupakan bagi saya. Itu membuat saya berpikir bahwa banyak gajah mungkin terbunuh dan hilang setiap tahun di bulan Agustus dan di musim semi yang hangat. Saya tidak bisa menjelaskannya dalam satu kata. Saya harus memikirkannya berulang kali."

image0

Momen Park Shin Hye menangis dalam konferensi pers tersebut langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang memberikan pujian pada Park Shin Hye.

"Aku telah melihat Park Shin Hye sejak dia membintangi 'Stairway to Heaven', tapi dia sangat menawan," kata seorang netter.

"Senang mendengar bahwa Park Shin Hye berpatisipasi dalam film dokumenter ini," komentar netter lain. 

"Aku akan selalu mendukung Park Shin Hye," ujar netter lain.

"Sangat menyedihkan hanya membaca artikel," komentar yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...