Parodikan Penjual Kopi Keliling, Pria Ini Jadikan Motornya Kompor Dadakan
Foto; Brilio.net

Parodikan Penjual Kopi Keliling, Pria Ini Jadikan Motornya Kompor Dadakan

Selasa, 11 Agt 2020 | 10:38 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Motor menjadi alat transportasi yang banyak dipilih oleh masyarakat, karena dianggap mudah dikendarai dan cepat. Tak hanya digunakan sebagai alat transportasi, belum lama ini sebuah motor dialihfungsikan sebagai tempat berjualan.

Belum lama ini, sekelompok anak muda melakukan parody penjual kopi panas yang menggunakan motor. Akan tetapi, mereka sama sekali tidak terlihat membawa termos air panas yang biasa digunakan penjual kopi keliling.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, terlihat satu orang pria yang mengendarai motor matic sambil menawarkan kopi panas. Kemudian terdengar suara seorang temannya, yang bermaksud untuk membeli kopi.

Pria yang mengendarai motor itu pun kemudian menghentikan motornya dan membuka jok motor. Setelahnya, dia membuka tutup tangki bensin dan menaruh dudukan kompor di atas lubang tangki.

Kondisi yang berbahaya tersebut, tidak diindahkan oleh mereka dan malah mengeluarkan sebuah panci untuk masak air. Padahal bermain dengan tangki bensin dan korek api dapat menyebabkan ledakan berbahaya yang bisa saja merenggut nyawa banyak orang.

Belum diketahui secara pasti di mana lokasi video tersebut direkam dan identitas pria yang memparodikan penjual kopi keliling tersebut. Namun tentunya aksi yang berbahay tersebut tidak sepatutnya dilakukan, karena bisa membahayakan orang lain dan dirinya sendiri.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...