Parpol Harus Beri Dukungan Bagi Kinerja Pemerintah

Rusmanto
Kamis, 28 Juli 2016 06:30 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 28 Juli 2016 06:30 WIB
Image Parpol Harus Beri Dukungan Bagi Kinerja Pemerintah

WinNetNews.com - PDI Perjuangan menghormati pilihan politik Partai Golkar yang akan mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo dalam Pilpres 2019 pada Rapimnas. PDIP hanya berharap parpol-parpol pendukung pemerintahan memberikan kontribusi dalam penguatan kinerja pemerintah, bukan terlalu dini membawa iklim pemilu.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pemerintahan saat ini tengah berkonsentrasi menjawab tantangan dengan program kerja nyata. Kinerja pemerintahan saat ini yang perlu mendapat dukungan total dari parpol.

Obrolan politik mengenai Pilpres yang dinilai terlalu dini akan membuat situasi tidak kondusif. Pembicaraan soal capres Pilpres 2019 menurutnya tidak tepat dilakukan saat ini.

Ketua Umum Golkar Setya Novanto sebelumnya mengatakan Golkar dalam rapimnas menegaskan komitmen dukungannya kepada Jokowi untuk maju kembali di Pilpres 2019.

Winners… Hobi Memancing, Ini Loh Manfaatnya Untuk Kesehatan
Dalam Waktu Dekat, Huawei Akan Kenalkan Kamera Phone Terbarunya

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.