Partai Demokrat: SBY Tidak Utus Agus Hermanto

Rusmanto
Rusmanto

Partai Demokrat: SBY Tidak Utus Agus Hermanto istimewa

WinNetNews.com - Partai Demokrat (PD) kembali meluruskan pertemuan antara Wakil Ketua Dewan Pembina Agus Hermanto dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Sekjen PD Hinca Pandjaitan mengatakan, Agus tak diutus Ketum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menemui Hasto. 

"Ketum SBY tidak pernah memberikan instruksi dan tugas khusus kepada Bapak Agus Hermanto untuk berkomunikasi dengan DPP PDIP," tegas Hinca kepada wartawan, Sabtu (14/7/2018).

Baca juga: Wanbin Demokrat Kunjungi Kantor PDIP, Sinyal Apakah?

Hinca menegaskan SBY memberi ruang kepada kader untuk berkomunikasi. Namun, SBY tak mengutus Agus bertemu Hasto.

"Ketum SBY memberi ruang kepada para kadernya untuk menjalin komunikasi dengan pihak manapun, tentunya dengan tujuan yang baik," sebut Hinca. 

Agus Hermanto menyambangi kantor DPP PDIP siang tadi. Agus langsung disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Agus mengaku bersilaturahmi sekaligus membahas urusan politik. 

"Kita memang masih dalam taraf pembicaraan. Saya baru pertama kali bicara sehingga seluruh pembicaraan tentunya akan ... Kami semuanya akan kami data semuanya, akan kami simpan tentunya semuanya, kami laporkan kepada pimpinan kita," kata Agus di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. (detikcom)

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});