Partai Gerindra Sebut Jokowi dan SBY Sedang Main Drama

Oky
Oky
Selasa, 13 Maret 2018 21:07 WIB
Oleh Oky pada Selasa, 13 Maret 2018 21:07 WIB
Image Partai Gerindra Sebut Jokowi dan SBY Sedang Main Drama
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Partai Gerindra menanggapi lempar sinyal kemungkinan koalisi antara Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo di Rapimnas PD dua hari lalu. Wasekjen Gerindra Andre Rosiade menyebut SBY dan Jokowi sedang bermain drama. 

"Kita memang melihat bahwa dalam acara Rapimnas PD dari Sabtu-Minggu, dua belah pihak memberikan sinyal untuk ingin bekerja sama, baik Pak Jokowi maupun Pak SBY, tapi itu kan drama di depan panggung," ujar Andre saat dihubungi wartawan, Senin (12/3/2018).

Menurut Andre, interaksi antara Jokowi dan SBY di panggung Rapimnas PD hanyalah sebatas drama. Kepastian koalisi, katanya, tentunya mesti dibicarakan lebih jauh.

"Kita tidak tahu drama di belakang panggung seperti apa," katanya. 

"Soal koalisi, ini kan bukan semata-mata Pak Jokowi saja yang menentukan. Ada peran PDIP sebagai pengusung utama dan juga peran Ibu Mega yang menentukan siapa cawapres Jokowi," sebut Andre. 

Dalam pembukaan Rapimnas di SICC Bogor, Jawa Barat, di hari Sabtu (10/3) lalu, SBY beberapa kali melontarkan sinyal siap mendukung Jokowi di 2019. SBY juga mendoakan Jokowi sukses di Pilpres 2019, sesuai harapannya. 

"Jika Allah menakdirkan, sangat bisa PD berjuang bersama Bapak," kata SBY di depan Jokowi.

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Toko Ini Jual Popcorn yang Dibuat dari Timun

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.