Partai Gerindra Tunjuk Pradi Jadi Calon Walikota Depok

Khalied Malvino

Dipublikasikan 2 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Partai Gerindra Tunjuk Pradi Jadi Calon Walikota Depok
Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ditunjuk untuk maju dalam Pilkada 2020 sebagai calon Walikota Depok 2020-2025. (Foto: Tribun Depok)

Winnetnews.com - Pesat demokrasi lima tahunan di Kota Depok rencananya akan digelar di 2020. Sama halnya dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sejumlah partai di Kota Depok sudah gencar menyiapkan bakal calon walikota dan wakil walikotanya.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Depok telah memutuskan Pradi Supriatna akan maju menjadi bakal calon Walikota Depok.

Diketahui, Pradi kini masih menjabat sebagai Wakil Walikota Depok. Hal tersebut sudah disepakati dan diputuskan dalam rapat internal dan konsolidasi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok, Senin (9/9/2019).

"DPC Partai Gerindra Kota Depok juga secara resmi menunjuk Ketua Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok, Nuroji sebagai Ketua Pemenangan Pilkada Kota Depok 2020 dan mengusung Pradi Supriatna sebagai Calon Walikota Depok," ujar Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah, seperti dilansir Republika.co.id.

Nuroji yang juga anggota DPR RI menegaskan bahwa partainya yang berlambang burung garuda ini siap bertarung memperebutkan kursi Walikota Depok dalam Pilkada Kota Depok 2020 mendatang.

"Kami siap memenangkan Pradi menjadi Walikota Depok pada Pilkada Kota Depok 2020," tegasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengaku siap bertarung dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

"Tapi saat ini saya masih fokus menyelesaikan program kerja hingga waktunya nanti," ucapnya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...