Image Partai Seru Chelsea vs Arsenal Akan Tersaji di Pekan Ini
Foto: Istimewa
Liga Inggris  

Partai Seru Chelsea vs Arsenal Akan Tersaji di Pekan Ini

Sabtu, 16 September 2017 10:10 WIB

WinNetNews.com - Akhir pekan ini Liga Inggris akan dipanaskan dengan duel dua klub asal kota London, yaitu Chelsea kontra Arsenal

Derby London terbesar itu akan dipanggungkan di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017). Saat ini Chelsea menempati peringkat ketiga terpaut satu angka dari duo Manchester di dua besar, sedangkan Arsenal masih terlempar di urutan 11 klasemen sementara.

Dalam pertemuan sebelumnya, Arsenal memenangi pertandingan lewat adu penalti 4-1 (1-1) dalam laga Community Shield. Kemenangan itu menandai, kemenangan ketiga The Gunners atas Si Biru dalam empat perjumpaan terakhir di kompetisi domestik.

Kendati demikian, satu-satunya kemenangan Chelsea tersebut didapatkan di kandang sendiri dengan skor 3-1, setelah unggul tiga gol lebih dulu pada Februari.

The Blues akan diuntungkan dengan waktu persiapan yang lebih banyak daripada rivalnya itu usai melakoni laga Liga Champions pada Selasa (12/9/2017). Sementara Arsenal baru saja menjalani laga kandang melawan Koeln dalam ajang Liga Europa pada Kamis malam (14/9/2017).

"Bagi kami dan mereka, ini adalah pertandingan penting karena kami di posisi ketiga dan tentu ingin memangkas jarak dan mencuri poin. Kami bermain di kandang sendiri, besok akan menjadi pertandingan besar dan mudah-mudahan Chelsea akan menjadi pemenangnya," ucap kiper Chelsea Thibaut Courtois usai kemenangan telak 6-0, atas Qarabag. 

So.. kira-kira siapa yang akan jadi pemenang dalam laga ini?

 

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini
Habib Rizieq Batal Pulang, Ini Tanggapan Mengejutkan Massa yang Menunggu Sejak Pagi

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun