Party People Bali Dipuaskan Dengan Aksi Seksi DJ Dinar Candy

Party People Bali Dipuaskan Dengan Aksi Seksi DJ Dinar Candy sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Dara muda cantik nan seksi yang sudah kian melejit namanya dan begitu moncer di balantika musik dangdut Indonesia, yaitu Dinar Candy, memang tengah jadi ‘buah bibir’ perbincangan hangat para party people Bali. Ya, desas-desus itu terdengar setelah aksi dan atraksinya diatas panggung menghibur para party people Bali di salah satu tempat hiburan ternama, Sky Garden, jalan Legian-Kuta, Rabu malam lalu (20/9).

Namun kehadirannya kali ini bukan sebagai seorang biduan manis dengan suara cengkok yang khas, akan tetapi, Dinar, sapaan akrabnya, tampil sebagai seorang female Disc Jockey (DJ).

Perempuan muda berusia 23 tahun ini memang sudah merambah dunia musik Elektronic Dance Music (EDM) sejak tahun 2012 silam. Berperan sebagai seorang female DJ, Dinar Candy yang sudah banyak mengeluarkan single lagu dangdut ini, memang semakin berkibar pamornya di panggung hiburan malam. Beberapa kota pun ia sambangi sebagai seorang Female DJ dan Bali jadi salah satu daftar kunjungannya. Di kali pertamanya, Dinar Candy pernah terlihat tampil di panggung Vi Ai Pi Club dan kembali hadir di undang oleh pihak management Sky Garden untuk perform menghibur para fans ataupun pengunjung Bali yang datang.

Dan malam itu pun ia tampil begitu hebat. Dibalik turning table, wanita kelahiran Jakarta 21 April 1993 ini terlihat tampil lepas dengan racikan musik dan lagu asyik bergenre EDM serta jungle terror. Suasana larut malam pun tak terasa, ketika dirinya kerap berintersksi dengan club lovers Bali yang sudah mulai penuh sesak dibawah lantai dansa. Antusias pengunjung Bali yang dominan dihadiri oleh anak-anak muda, wisatawan lokal dan mancanegara ini cukup baik.

Sejak penampilannya, pengunjung terlihat betah diatas lantai dansa. Apalagi melihat style dan fashion yang dikenakan Dinar Candy ini cukup menantang. Ya, soal penampilan, Dinar yang sempat menjalankan operasi memperbesar payudara ini memang sedikit lebih ‘berani’.

Dinar terlihat tampil lebih percaya diri, dengan mengenakan atasan bikini yang bercorak warna-warni. Pastinya, hal tersebut mampu buat siapa saja semakin betah dan ingin terus berpesta bersama sosok female DJ yang begitu cantik dan juga sangat seksi ini.

Hingga subuh pun, Dinar sukses menghipnotis crowd dan berhasil membuat ratusan pengunjunh tak duduk. Saat di wawancarai, Dinar mengaku sangat senang bisa tampil lagi untuk menghibur para clubbers Bali. Apalagi, tidak hanya pengunjung lokal saja, akan tetapi dirinya juga bisa tampil menghibur sekaligus menunjukan kebolehannya dalam bermusik kepada turis-turis asing.

“Mungkin persiapannya sedikit berbeda ya dan hal itu saya lebih fokuskan ke musik. Karena crowd-nya kebanyakan orang asing dan aku bikin beberapa remix baru. Dan pastinya, so amazing dan terbukti seru dengan crowd Sky Garden. Apalagi ini kali pertama saya tampil di Sky Garden.

Beberapa orang bilang, genre aku spesies berbeda malam itu. Ya, genre yang saya mainkan waktu itu EDM dan jungle junior ,” jelasnya.

Dinar Candy mengganggap, tampil di Bali memang lebih terasa berbeda. Karena selain datang untuk perform menghibur para pecinta dunia hiburan malam, dirinya juga bisa skalian menikmati liburan.

Terlebih, kehadirannya di Bali kali ini juga tengah sibuk dengan projek pembuatan video Vlog terbaru miliknya. Ia mengaku, video tersebut akan mengeksplore segala keindahan Bali dan kegiatan liburannya.

“Pastinya tampil di Bali selaku beda lah ya. kalau bali selalu merasa holiday. Tapi tenang saja, aku emang ada project lain di Bali selain manggung yaitu kita mau ada project bikin Vlog,” jelas Dinar. Pastinya akan ada kejutan, lanjut Dinar Candy.

Karena pasalnya, dirinya juga akan memperlihatkan penampilan dan style nya yang khas, ala wanita cute nan seksi. “Harapan saya tentunya kalau tampil di Bali selalu berharap untuk bisa tampil lagi. karena bisa sambil holiday,” tutupnya.