Pasang Foto BLITZERS Saat Bahas BTS, The Kelly Clarkson Show Tuai Kecaman ARMY
Foto: Koreaboo

Pasang Foto BLITZERS Saat Bahas BTS, The Kelly Clarkson Show Tuai Kecaman ARMY

Selasa, 14 Sep 2021 | 10:48 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  The Kelly Clarkson Show baru-baru ini mewawancarai Chris Martin Coldplay. Dalam acara tersebut, Kelly Clarkson juga membahas kolaborasi mendatang Coldplay dengan BTS untuk lagu "My Universe", yang sangat dinanti-nantikan.

Selama segmen tersebut, The Kelly Clarkson Show menunjukkan foto grup K-Pop pendatang baru, BLITZERS, alih-alih BTS. Alhasil, hal itu memicu reaksi keras dari ARMY (fans BTS). ARMY mengkritik tim The Kelly Clarkson Show karena gagal memeriksa fakta foto sebelum menayangkan episode tersebut.

Menyusul kritik dari ARMY, akun Twitter resmi The Kelly Clarkson Show merilis permintaan maaf dan berterima kasih kepada ARMY atas koreksi mereka. Mereka menyatakan akan mengirimkan foto baru yang akan digunakan untuk penayangan episode ini di masa mendatang.

Namun, permintaan maaf The Kelly Clarkson Show disambut dengan tanggapan yang beragam karena fans merasa aneh jika acara tersebut salah memasang foto BTS dengan foto grup rookie bernama BLITZERS, terutama mengingat betapa mudahnya menemukan foto BTS dengan pencarian sederhana.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...