Skip to main content

Pasangan Anda Memimpikan Orang Lain? Inilah Pertandanya!

Pasangan Anda Memimpikan Orang Lain? Inilah Pertandanya!
Pasangan Anda Memimpikan Orang Lain? Inilah Pertandanya!

WinNetNews.com - Umumnya, ketika orang jatuh cinta dengan seseorang di luar hubungan, pertama kali yang mereka lakukan adalah berfantasi dan bermimpi banyak. Itu adalah bagaimana mereka pertama kali memulai berselingkuh. Ketika bermimpi atau berfantasi berubah menjadi obsesi, mereka perlahan-lahan mulai memiliki hasrat untuk menipu dalam kehidupan nyata. Beberapa pria mendambakan kegembiraan di luar pernikahan mereka karena kurangnya kepuasan emosional. Beberapa pria mungkin berfantasi karena kebosanan. Pada akhirnya, ada beberapa tanda-tanda bahwa pria menunjukkan saat mereka bermimpi tentang orang lain.

Dikutip dari Boldsky , inilah pertanda ketika pasangan Anda sedang memimpikan wanita lain:

1. Pasangan Anda tertengkap sedang berpikir

Umumnya, beberapa orang tetap memvisualisasikan 'wanita lain' dalam setiap situasi kehidupan. Jadi, jika suami atau pacar Anda terlihat sangat berpikir beberapa waktu, maka bisa menjadi salah satu pertandanya.

2. Menarik perasaannya

Jika dia terlihat menarik emosionalnya, dan berhenti bersikap terbuka tentang perasaan dan pikirannya, ia bisa menjadi menjauhkan diri dari Anda.

3. Dia tidak ingin Anda tahu kegiatannya

Bahkan jika Anda santai bertanya padanya apa yang dia pikirkan atau ke mana ia pergi, ia akan memulai berdebat. Itu bisa menjadi tanda bahwa dia tidak ingin Anda tahu bahwa ia bermimpi tentang orang lain.

4. Dia memanggil Anda dengan nama berbeda

Pria yang berfantasi tentang mantannya mungkin secara tidak sengaja pernah memanggil pasangan mereka dengan nama mantannya. Jika pria Anda sering memanggil Anda dengan nama lain maka bisa menjadi salah satu tanda.

5. Dia tidak banyak bicara

Dia akan berhenti memberikan pendapatnya, berhenti memuji Anda, jarang peduli tentang kesehatan Anda dan hanya sedikit peduli tentang bagaimana keadaan Anda.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top