Skip to main content

Pasangan Anda Selingkuh? Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

Pasangan Anda Selingkuh? Ini Bisa Jadi Penyebabnya!
Pasangan Anda Selingkuh? Ini Bisa Jadi Penyebabnya!

WinNetNews.com - Anda sudah pasti tahu bahwa kecemburuan dapat membawa hubungan Anda dan pasangan Anda menjadi lebih buruk. Tidak hanya dalam masa berpacaran, dalam ikatan pernikahan pun sebisa mungkin untuk mengurangi kadar cemburu pada pasangan.

Para ahli mengatakan bahwa persentase pernikahan yang gagal ketika salah satu pasangan menderita kecanduan cinta. Tidak hanya itu saja, orang tersebut cenderung menghabiskan waktu yang sia - sia untuk mencari sesuatu yang lebih dan lebih dalam berbagai hubungan, dan bukan merasa bahagia dalam hubungan mereka.

Dalam banyak kasus perselingkuhan, alasan yang paling klasik adalah kebosanan, ketidakpuasan atau ketidakcocokan. Tapi bagaimana jika pasangan selingkuh ketika ada kecocokan dan kepuasan dalam hubungan? Nah, itu adalah kasus yang terlalu banyak menurut para ahli.

Sebelumnya apa itu kecanduan cinta? ya seperti namanya, candu, ingin lebih dan lebih. Lagi dan lagi. Beberapa orang berselingkuh karena kecanduan cinta. Walaupun ia merasa cocok dengan pasangannya saat ini, tapi ia tetap akan mencari cinta yang lain untuk memuaskan candunya. Orang-orang seperti mungkin merasa sulit untuk menahan keinginan jatuh cinta.

Orang yang menderita kecanduan cinta mungkin tidak akan melakukan beberapa hubungan fisik. Mereka juga dapat menipu emosional dengan mendekati seseorang di luar sisi hubungan mereka.

Umumnya, orang berselingkuh tidak puas dengan pasangan mereka. Untuk itu mereka mencari seseorang sebagai pelampiasan. Seperti kecanduan lainnya, bahkan kecanduan cinta menjadi masalah ketika seseorang merasa mendapatkan dorongan yang tak terkendali untuk menyimpang terlalu sering.

Jika Anda menderita kecanduan cinta, lebih baik menunggu sampai fase di mana keinginan Anda mereda sebelum Anda mengikat hubungan dengan seseorang sebagai pasangan Anda yang mungkin akan menderita karena ulah Anda.

Jika pasangan Anda menderita kecanduan cinta, maka lebih baik untuk membuat dia menyadari masalah dan dampak pada hubungan Anda, bukan diam-diam menjadi korban. Dan ya, bahkan jika pasangan Anda tidak pernah menipu Anda secara fisik, semakin sering berdebat dengan seseorang secara emosional juga akan menyakiti Anda.

Jadi, jika hal ini terjadi pada hubungan Anda, lebih baik berbicara secara terbuka dengan pasangan Anda yang menderita kecanduan cinta.

Boldksy

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top