Pasangan ini Kecewa di Hari Pernikahan Gara-gara Acara Lari Marathon
Ilustrasi, Unsplash

Pasangan ini Kecewa di Hari Pernikahan Gara-gara Acara Lari Marathon

Selasa, 10 Des 2019 | 14:26 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Saat melangsungkan pernikahan, biasanya pasangan pengantin akan menantikan para tamu undangan untuk hadir dan merayakan hari bahagia mereka bersama-sama. Namun sayangnya, pasangan Jian Ming Lee dan Chloe Dan Ping tidak bisa melakukan hal itu.

Pasalnya, hal buruk menimpa keduanya. Pada hari pernikahan yang sudah disiapkan mereka selama 12 bulan tidak berjalan dengan lancar karena sebuah marathon yang diselenggarakan di Singapura.

Dilansir dari Kumparan, melalui akun Facebooknya, mempelai pria membagikan kisah pilunya ini. Dia dan sang istri menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel di Singapura, pada Sabtu (30/11).

Kebetulan, hari itu Standard Chartered Singapore sedang menyelenggarakan acara lari marathon. Penyelenggaraan lari marathon ini juga tidak berjalan lancar dan para peserta membuat kemacetan di jalan.

 

Hotel yang dijadikan tempat resepsi oleh Jiang Ming Lee dan Chloe Dan Ping, harus terkena imbasnya karena berada di jalur marathon.

Para tamu undangan dan staff hotel mengaku tidak mengetahui rute alternatif menuju lokasi acara pernikahan. Akhirnya, banyak tamu undangan yang tejebak macet dan tidak bisa datang tepat waktu ke acara tersebut.

Lebih parahnya lagi, orangtua Lee juga tidak bisa datang tepat waktu karena terjebak di kemacetan selama 3 jam. Tidak hanya itu, saudara dari kedua mempelai bahkan juga banyak yang tidak datang karena hal yang sama.

Kurang lebih tamu yang hadir hanya sekitar 10 – 20%, mereka yang hadir pun merasa tidak enak dan meminta maaf kepada Chloe dan Lee karena datang terlambat.

image0

Hari bahagia keduanya ini juga masih harus mengalami masalah, karena vendor yang mengurusi acara tersebut telat datang. Seharusnya mereka hadir pukul 16.45 untuk menyiapkan segala kebutuhan dekorasi, malah baru bisa datang 15 menit sebelum acara dimulai, yakni jam 18.45.

Pesta yang berantakan ini, membuat Chloe tidak berhenti menangis karena merasa sangat kecewa.

“Melihat istri saya menangis (karena kecewa melihat semua rencana yang disiapkan selama 12 bulan hancur 1 jam sebelum pernikahan) membuat saya tidak bisa melakukan apa-apa. Saya juga kecewa, tapi hanya bisa menghiburnya,” tulis Lee.

Meskipun begitu, ia tidak akan menuntut pihak penyelenggara marathon. Hanya saja dia berharap pihak tersebut dapat melakukan peninjauan internal kenapa acara larinya dapat berantakan dan merugikan banyak pihak, termasuk dirinya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...