Pasangan Kompak, Kini Raffi - Gigi Rilis Body Spray

Pasangan Kompak, Kini Raffi - Gigi Rilis Body Spray

Selasa, 8 Mar 2016 | 14:00 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Siapa yang tidak kenal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Orangtua dari Rafathar Malik Ahmad ini seakan tidak puas dengan bisnis yang dijalani sekarang. Setelah sukses menjalani bisnis kuliner dan clothing line, kini Raffi-Gigi melebarkan sayap bisnisnya dengan membuat produk kecantikan, yaitu Body Spray.

Diakui Raffi, sebenarnya bisnis kosmetik ini adalah bisnis pertama yang ingin dikeluarkannya. Namun karena mengalami kendala sempat ditipu pabrik, usaha ini pun baru bisa dijalankan tahun ini. Orangtua dari Rafathar itu juga cukup lama menemukan wangi yang pas untuk body spray-nya.

"Ini nyari wanginya aja lama, usaha sampai setahun, mulai berantem sama pabrik, ditipu, pabrik ada aja yang nakal, nggak komit. Kalau Allah belum bilang jadi ya belum. Ini sebenarnya body spray bisnis pertama aku yang pengen dikeluarin tapi malah baju, makanan dulu," kata Raffi saat ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada

Raffi juga terjun langsung untuk mengurusi bisnisnya. Oleh karena itu kesibukannya pun makin menggunung. Otomatis waktu untuk istri dan anak pun akhirnya jadi berkurang.

"Aku turun langsung dari baju, makanan, Gigi di rumah doain aja, aku selalu minta doa dan cerita. Gue ketemu Gigi aja sehari cuma beberapa jam. Jam 6 pagi udah olahraga, terus live, ketemu paling malam. Kalau ada waktu liburan kayak kemarin ke Eropa quality time," papar Raffi.

Melihat kesibukan Raffi, sebagai seorang istri Nagita hanya bisa berdoa dan mendukung apa saja yang dilakukan suaminya itu. "Aku sih melihatnya Alhamdulillah Raffi opportunity banyak, ada kesempatan kenapa nggak didukung aja. Ya pasti lah (kasihan), tapi kalau kita misalkan mikir gitu terus, kasihan juga sama suami. Disemangatin aja terus," pungkasnya.

Disadur dari laman kapanlagi 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...