Pasangan Malaysia Akui Tontowi / Liliyana Sangat Tangguh

Pasangan Malaysia Akui Tontowi / Liliyana Sangat Tangguh

Kamis, 18 Agt 2016 | 11:30 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Pebulutangkis Chan Peng Soon-Goh Liu Ying tidak membuat alasan atas kegagalan di Olimpiade Rio. Mereka merebut medali perak, Rabu. Mereka mengatakan bahwa Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir adalah lawan yang jauh lebih baik daripada mereka dan tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk menghentikan Tontowi dan Liliyana.

Pebulutangkis Indonesia dengan peringkat ke 3 di dunia Dunia itu menang 21-14, 21-12 dalam waktu 42 menit untuk merebut medali emas.

"tak ada yang bisa kami lakukan ketika pasangan Indonesia sudah memiliki tekad yang kuat. Tekad mereka untuk menang sangat besar," kata Liu Ying.

Peng Soon sebagai pasangan pebulutangkis Malaysia juga menyetujui hal tersebut.

"Kami memiliki rencana permainan, tetapi mereka juga memilikinya, dan itu sangat jelas. Mereka unggul dari kita. Namun, kami berdua senang untuk memenangkan dan meraih medali perak. Kami juga senang sudah mencapai di semi-final, "kata Peng Soon.

Menurut New Straits Times tak ada yang harus malu akibat kekalahan ini mengingat pasangan nomor 11 dunia itu telah bermain di atas ekspektasi dengan mencapai final Olimpiade setelah gagal maju ke fase grup di London empat tahun silam.

Pada nomor ini, medali perunggu diraih pasangan China Zhang Nan-Zhao Yunlei yang merupakan juara Olimpiade 2012 setelah mengalahkan rekan senegaranya Xu Chen-Ma Jin.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...