Pasangan 'Step Up' Channing Tatum dan Jenna Dewan Bercerai
Foto:Gettyimages

Pasangan 'Step Up' Channing Tatum dan Jenna Dewan Bercerai

Selasa, 3 Apr 2018 | 10:30 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar mengejutkan datang dari aktor ternama, Channing Tatum. Dikutip dari Aceshowbiz, rumah tangga aktor Channing Tatum dan sang istri Jenna Dewan bercerai

Channing mengumumkan kabar ini lewat media sosialnya. Channing Tatum mengatakan ia dan Jenna telah sepakat untuk berpisah. Ia meluruskan kabar ketidakharmonisan yang terjadi di rumah tangga keduanya dengan mengungkapkan keduanya memutuskan saat ini menjalani hidup seperti sahabat baik.

"Kami dengan penuh kasih memilih untuk berpisah sebagai pasangan." Kami telah saling mencintai bertahun-tahun yang lalu dan telah memiliki perjalanan ajaib bersama-sama Tidak ada yang berubah tentang betapa kami saling mencintai, tetapi cinta adalah petualangan yang indah sedang membawa kami ke jalan yang berbeda untuk saat ini," tulis Channing Tatum. 

Channing Tatum dan Jenna cinlok dalam film Step Up ditahun 2006 lalu. Dan menikah di tahun 2009. Dari pernikahannya, Channing Tatum dan Jenna Dewan dikaruniai satu orang putri, Everly Tatum.

 

Sumber:Twitter.com/channingtatum

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...