(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pasangan Suami Istri Ini Tega Kurung Anaknya Selama 15 Tahun Sampai Meninggal

Cindy
Cindy

Pasangan Suami Istri Ini Tega Kurung Anaknya Selama 15 Tahun Sampai Meninggal Foto:Istimewa

WinNetNews.com-  Orangtua biasanya sayang dan peduli dengan anaknya, tetapi apa jadinya jika orangtua melakukan hal yang tega dengan darah dagingnya sendiri. Dikutip dari Mirror.UK, pasangan suami istri dari Jepang, baru-baru ini ditangkap kepolisian Osaka setelah diduga melakukan penyekapan terhadap putri mereka selama lebih dari 15 tahun sampai meninggal.
 

Yasutaka Kakimoto (55) dan istrinya, Yukari (53) mengaku sudah mengurung putri kandung mereka yang bernama Airi di sebuah ruangan kecil dari usia sekitar 16 atau 17 tahun. 

Hasil otopsi menunjukkan bahwa gadis berusia 33 tahun itu kedinginan hingga membuat tubuhnya membeku. Ternyata, dia tidak sanggup bertahan sehingga nyawanya tidak bisa diselamatkan. 

Dikurung selama 15 tahun, tubuh Airi sangat kurus kerempeng. Dia tampaknya sangat kekurangan gizi sehingga berat badannya hanya 19 kg.

Pasangan itu mengatakan bahwa alasan menyekap putri mereka, karena Airi mengalami sakit mental sampai membuatnya bertingkah kasar. Namun, mereka memiliki interkom yang digunakan untuk berkomunikasi.

"Putri kami sakit jiwa dari usia 16 atau 17 tahun. Dia menjadi kasar sehingga kami menyekapkan di dalam ruangan kecil," kata Kakimoto. Pasangan suami istri itu hanya memberi makan Airi sehari sekali. Maka tidak heran jika gadis itu mengalami gizi buruk.

Untuk menghindari kecurigaan warga sekitar, Kakimoto dan Yukari bahkan memasang lebih dari 10 kamera pengintai di sekitar rumah mereka, dan pagar setebal 183 cm untuk menyembunyikan rahasia penyekapan putri mereka.

Setelah peristiwa tersebut terungkap, pasangan suami istri itu terbukti melakukan penyekapan. Saat ini polisi tengah meminta keterangan lebih lanjut dari keduanya.

Sumber:Mirror.UK

Sumber:Mirror.UK

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});