Pasanganmu Susah Orgasme? Coba dengan 5 Cara ini

Pasanganmu Susah Orgasme? Coba dengan 5 Cara ini

Kamis, 26 Mar 2020 | 20:25 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Faktanya tidak sedikit orang terutama wanita, yang tidak dapat mencapai orgasme sekalipun sesi bercinta yang dilakukan sangat hebat. Hal ini dapat dipengaruhi oleh banyak faktor. 

Baik untuk pria maupun wanita, berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan jika pasanganmu mengalami kesulitan untuk memperoleh orgasme saat bercinta.

Jangan baper

Ada jutaan alasan mengapa seseorang tak mencapai orgasme sekalipun dia sangat bergairah dan menikmati momen tersebut.

Salah satu penyebabnya bisa jadi karena kurangnya eksplorasi pada diri sendiri serta teknik bercinta yang kurang maksimal. 

Kamu harus ingat tidak semuanya adalah kesalahanmu. Jadi, jangan terlalu baper dan berpikiran negatif ketika pasanganmu tak bisa mencapai orgasme saat berhubungan seks denganmu.

Jangan memburu

Hindari menggunakan pertanyaan-pertanyaan semacam, "Sudah dapat, belum?".

Alih-alih membantu, kalimat seperti itu justru menjadi beban tersendiri bagi pasanganmu. 

Sebaliknya, kamu justru bisa melontarkan kalimat yang lebih suportif dan menyenangkan seperti, "Suka nggak?" atau "Gimana rasanya?" untuk membuat dia kembali ke kesadaran terhadap tubuhnya. Nikmati setiap momen bercinta itu dan jangan paksakan.

Jangan tunjukan kekesalanmu

Jika egomu merasa terlukai karena pasanganmu tak dapat mencapai orgasme, jangan sampai menunjukkannya pada pasangan. Merasa kecewa, sedih, dan bingung adalah hal yang wajar. 

Namun, ingat bahwa terkadang, tubuh juga bersikap tidak cukup kooperatif saat kita menginginkan sebaliknya. 

Tanyakan apa yang dia sukai

Alih-alih bertanya apa yang dapat membuatnya mencapai orgasme, bantu dia menikmati suasana dengan pertanyaan seperti, "Lebih cepat?" atau "Seperti ini?". 

Intinya, cobalah komunikasikan dengan baik tentang hal-hal apa yang diinginkan daripada membuat asumsi sendiri yang berujung kesalahpahaman.

Meminta pasanganmu untuk memberi tahu

Untuk menghilangkan beban bahwa pasanganmu merasa harus mencapai orgasme, katakan padanya bahwa dia dapat mengatakan atau memintamu kapan pun untuk berhenti. 

Dengan begitu, dia justru akan menjadi semakin lebih nyaman dan merasa bahwa seks bukanlah semata karena kewajiban atau hanya untuk memuaskan satu pihak. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...