Pasca Bom di Manchester Inggris, Ariana Grande Dapat Surat dari Seorang Ayah. Apa Yaa Isinya?
Foto:Gettyimages

Pasca Bom di Manchester Inggris, Ariana Grande Dapat Surat dari Seorang Ayah. Apa Yaa Isinya?

Minggu, 28 Mei 2017 | 16:54 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Seminggu sudah, tragedi bom di Manchester Arena, tepatnya di konser Ariana Grande yang terjadi pada Senin 22/5/2017 lalu. Ariana sempat trauma dan membatalkan semua tur dunianya, dan memberikan surat untuk para fansnya dan ia berjanji akan kembali lagi ke Inggris.

Kali ini ada seorang ayah yang memposting surat terbuka bagi para korban ledakan dan Ariana Grande. Surat yang dituliskan oleh Patrick Millsaps itu sekarang viral di media sosial. Sebagai ayah dari tiga orang anak perempuan, dia mencoba mendorong Ariana Grande agar tidak pernah menyalahkan diri sendiri.

"Saya adalah ayah dari tiga anak perempuan-berusia 13, 12, dan 12, nama Ariana Grande telah menjadi bagian dari keluarga kami selama bertahun-tahun. Setelah membaca kicauan Anda yang di-posting di Twitter tadi malam, aku takut apa yang akan terjadi terhadap kamu ke depannya," tulis Patrick Millsaps di akun twitternya Minggu 27/5/2017.

Menurut Patrick, Ariana tidak perlu berlarut-larut sedih, ia menginginkan agar penyanyi cantik tersebut bersemangat lagi. "Anda tidak harus bertanggung jawab atas tindakan ledakan, maupun bencana alam. Luangkan waktu bersama Tuhan, keluargamu, dan temanmu yang akan memberikan dukungan saat kamu membutuhkannya. Saya akan memberikan saran, rawatlah diri Anda. Itu yang terpenting," lanjut Patrick.

Pasca ledakan bom di Manchester, Ariana Grande memutuskan untuk membatalkan semua tur 'Dangerous Woman' sampai tanggal 5 Juni mendatang. Dalam kejadian tersebut, sekiranya terdpat 22 orang meninggal dunia dan 59 orang luka-luka.

Foto:Twitter.com/PatrickMillsaps

Foto:Twitter.com/arianagrande

Foto:Twitter.com/arianagrande

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...