Pasca Jalani Sidang Pertama, Axel Matthew Thomas Dijerat 3 Tahun Penjara

Pasca Jalani Sidang Pertama,  Axel Matthew Thomas Dijerat  3 Tahun Penjara Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Setelah menjalani sidang pertamanya pada Senin 11/9/2017 kemarin di Pengadilan Negeri Tangerang,Banten. Anak Jeremy Thomas ini menjalani sidang pertamanya terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Putra sulung aktor Jeremmy Thomas itu didakwa hukuman penjara selama 3 tahun.

Dalam sidang tersebut, Axel didakwa jaksa pada Pasal 61 juncto 71 Ayat 1 dan Pasal 60 Ayat 5 juncto 69 UU Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman tiga tahun penjara.

"Yah yang namanya anak-anak, dia kan masih mahasiswa kan kuliahnya juga tertunda ya, tentunya dia sangat terpukul," kata kuasa hukum Axel Matthew.

Pihak Axel merasa keberatan dengan dakwaan Jaksa penuntut umum. Sidang kedua kasus penyalahgunaan narkotika Axel Matthew akan segera digelar pada tanggal 14 September 2017 mendatang dengan agenda penyampaian eksepsi atau nota keberatan dari pihak Axel.

Seperti yang kita ketahui, Axel terbukti memesan pil Happy Five dari dua orang warga negara Malaysia berinisial JV dan DRW. Keduanya pun sudah ditangkap polisi di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada 14 Juli lalu.