Pasca Kang Daniel & Jihyo TWICE Konfirmasi Hubungan, Lagu UN Village dari Baekhyun EXO Jadi Trending!
Foto: Kstarlive

Pasca Kang Daniel & Jihyo TWICE Konfirmasi Hubungan, Lagu UN Village dari Baekhyun EXO Jadi Trending!

Senin, 5 Agt 2019 | 13:57 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Pada hari ini (5/8), penggemar K-Pop dihebohkan dengan kabar kencan dari dua idol K-Pop populer yakni Kang Daniel dan Jihyo TWICE. Keduanya dikabarkan oleh Dispatch telah menjalin hubungan sejak awal 2019. Keduanya sering terlihat ada di rumah Kang Daniel di daerah UN Village, Hamnam-dong, Seoul.

Menurut laporan, Kang Daniel dan Jihyo bertemu lebih dari sekali seminggu. Mereka dilaporkan menghabiskan waktu bersama sehari sebelum Jihyo terbang ke luar negeri untuk tur dunia TWICE dan sehari setelah dia terbang kembali. Jihyo juga dilaporkan bertemu dengan Kang Daniel setelah showcase debut solo pertamanya pada 25 Juli.

Kabar ini sendiri telah dikonfirmasi oleh agensi Jihyo dan Kang Daniel, JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment. Sejak kabar kencan Kang Daniel dan Jihyo terungkap ke publik, banyak netizen yang mulai beramai-ramai mendengarkan lagu solo terbaru dari salah satu member EXO, Baekhyun.

Melihat nama rumah Kang Daniel, banyak netizen yang langsung teringat lagu debut solo Baekhyun EXO yang berjudul "UN Village". Tak lama, nama Baekhyun dan lagu tersebut melesat jadi trending di situs musik MelOn.

UN Village sendiri adalah tempat asli di Korea Selatan yang terletak di pusat kota Seoul. UN Village adalah sebuah kompleks villa berpagar mewah dan rumah-rumah besar di lereng bukit yang curam dengan pemandangan sungai dan pegunungan yang menakjubkan.

Sementara itu, lagu "UN Village" milik Baekhyun adalah lagu bertema cinta romantis R&B dengan lirik yang berbicara tentang melihat bulan di perbukitan UN Village dengan kekasih seperti adegan dalam sebuah film.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...