Pasca Kerusuhan, Jalan Didepan Mako Brimob Depok Ditutup
Foto:Istimewa

Pasca Kerusuhan, Jalan Didepan Mako Brimob Depok Ditutup

Rabu, 9 Mei 2018 | 09:01 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Pasca kerusuhan di Rutan Mako Brimob, Depok Selasa 8 Mei 2018 kemarin  pengamanan di sekitar lokasi kejadian diperketat. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Kepolisian menambah petugas yang melakukan pengamanan di di sekitar Mako Brimob. Lalu lintas di depannya pun disterilkan. 

Lalu lintas di depannya pun disterilkan. Jalan di depan Mako Brimob pun ditutup. Kendaraan tidak bisa melintas, khususnya dari arah UI sampai Jalan Raya Bogor dan dialihkan melalui jalan Tugu. 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigadir Jenderal Polisi Mohammad Iqbal,  pada dini hari tadi meminta untuk masyarakat agar bijak dalam mencari informasi mengenai insiden ini. Sehingga tidak menjadi polemik baru.

"Masyarakat diimbau jangan terhasut informasi dari media sosial, situasi sudah bisa dikendalikan," kata  Brigadir Jenderal Polisi Mohammad Iqbal. 

Rutan Mako Brimob sendiri diketahui sebagai tempat tahanan dengan keamanan tingkat tinggi. Rutan Mako Brimob sendiri memiliki tiga blok ruang tahanan, yakni blok A, blok B dan blok C.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...