Pasca Konser di Brazil, Vokalis Aerosmith Alami Kejang-kejang

Pasca Konser di Brazil, Vokalis Aerosmith Alami Kejang-kejang Foto:NME

WinNetNews.com- Selain Oasis, Linkin Park, Nirvana, band rock Aerosmith jga tidak kalah terkenalnya. Dikutip dari NME, Band yang terkenal akan lagu 'Don't Wanna Miss A Thing' ini terpaksa membatalkan beberapa konser mereka setelah sang vokalis, Steven Tyler, jatuh sakit.

Tyler mengalami kejang-kejang setelah penampilan Aerosmith di São Paulo, Brasil, beberapa waktu lalu. Sampai saat ini, belum diketahui apa yang menyebabkan penyanyi berusia 69 tahun itu mengalami insiden tersebut.

Lewat instagramnya, pihak Aerosmith  memberikan konfirmasi soal 4 konser mereka di Amerika Serikat yang sudah dibatalkan terkait kondisi Tyler

Konser tersebut bertempat di Curitiba, Brasil pada 27 September, Santiago, Chile pada 30 September mendatang, Rosario, Argentina pada 3 Oktober, dan Monterrey, Meksiko pada 7 Oktober.

"Sayangnya, karena masalah medis yang tidak terduga, vokalis utama (Aerosmith), Steven Tyler, tengah mendapatkan perawatan medis. Dan telah disarankan oleh dokter bahwa dia (Steven Tyler) tidak dapat menjalani konser. Karena itu, empat pertunjukan terakhir tur Amerika Selatan dibatalkan," tulis pernyataan Aerosmith.

Band yang beranggotakan Steven Tyler, Joe Perry, Brad Whitford, Tom Hamilton, dan Joey Kramer ini seharusnya menjalani tur dunia yang diberi judul 'Aero-Vederci Baby!'. Tur dibuka dengan konser di Tel Aviv, Israel, pada 17 Mei 2017 dengan tiket sebanyak 45 ribu buah terjual habis.

 

 

 

#Repost @iamstevent

A post shared by Aerosmith (@aerosmith) on

Sumber:Instagram.com/Aerosmith

Sumber:Instagram.com/Aerosmith