(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pasca Operasi Ginjal, Melania Trump Menghilang. Kok Bisa?

Cindy
Cindy

Pasca Operasi Ginjal, Melania Trump Menghilang. Kok Bisa? Sumber:BBC

WinNetNews.com-  Pasca melakukan operasi pada ginjalnya, istri dari Donald Trump, Melania mendadak menghilang dari publik Amerika Serikat. Melania Trump muncul terakhir pada  pada 10 Mei 2018 lalu, ketika menyambut kepulangan tiga orang sandera AS dari Korea Utara.

Empat hari setelah itu, Melania dirawat di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed. Dikutip dari CNN, namun 15 hari kemudian, publik hanya mengetahui kabar Melania melalui unggahan di Twitter.

"Terima kasih yang tulus kepada Walter Reed Medical Unit @WRBethesda dan kepada semua yang telah mengirim ucapan selamat & doa! Saya merasa luar biasa dan berharap dapat segera pulang ke rumah @WhiteHouse." kata Melania Trump. 

Semenjak tinggal selama seminggu dirumah sakit, Melania aktif bermain Twitter.  Meski cukup aktif di Twitter, namun ketidakhadiran Melania Trump secara nyata di hadapan pubik, mengundang banyak spekulasi dari para pengamat teori konspirasi.

Di sisi lain, banyak kalangan mulai menilai Melania sebagai sosok ibu negara yang mandiri, dibandingkan kesan sebagai pribadi yang frustasi akibat sosok suaminya yang digdaya sebagai Presiden AS. 

Penilaian tersebut utamanya merujuk pada penampilan Melania Trump yang sangat menyita perhatian ketka menyambut kunjungan Presiden Prancis Emmanuel Macron, dan istrinya, Brigitte Macron.

Sumber:Twitter.com/FLOTUS

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});