Pasca Operasi Jantung, Sylvester Stallone  Main di Rambo 5
Foto:Gettyimages

Pasca Operasi Jantung, Sylvester Stallone Main di Rambo 5

Senin, 7 Mei 2018 | 12:01 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Pasca menjalani operasi jantung, sekitar awal tahun ini, aktor senior Sylvester Stallone sedang sibuk menggarap film kelima Rambo yang akan diberi judul Rambo: New Blood. Meskipun dalam film keempat ia menjadi sutradara, belum jelas siapa yang bakal mengarahkan New Blood nanti.

Syuting Rambo 5 rencananya baru akan dimulai pada September tahun ini. Nantinya, Rambo akan beraksi melawan kartel Meksiko, seperti dilansir dari Deadline.

Nantinya jalan cerita Rambo 5 berkisah pada John Rambo yang saat ini sudah bekerja di sebuah peternakan. Namun, putri temannya diculik sampai membuat Rambo harus melintasi perbatasan Meksiko dan berhadapan dengan kartel narkoba yang sangat kejam.

Banyak fans yang menduga jika Rambo: New Blood akan diwarnai oleh banjir kekerasan dan pertumpahan darah. Film baru tersebut juga diperkirakan bakal sukses besar andai ditangani seperti halnya Creed yang merupakan bagian dari waralaba Rocky. Sayangnya sampai saat ini belum diketahui secara resmi tanggal perilisan film tersebut. 
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...