Pasca Ribut dengan Sarri, Kepa Minta Maaf

Daniel
Daniel

Pasca Ribut dengan Sarri, Kepa Minta Maaf Foto: Bryn Lennon/Getty Images

Winnetnews.com - Kepa Arrizabalaga berseteru dengan pelatih Chelsea Maurizio Sarri pada laga final Piala Liga di Wmebley. Kepa pada saat itu menolak untuk ditarik keluar lapangan, padahal Sarri sudah mempersiapkan Willy Caballero di pinggir lapangan.

Pemain asal Spanyol meminta maaf atas tindakannya tersebut. Dirinya mengaku tidak bermaksud untuk menolak perintah pelatih pada saat itu. Kepa juga menegaskan akan belajar dari kejadian tersebut, dan siap jika memang ada hukuman yang diberikan kepadanya atas kejadian itu.

Alasan Sarri untuk menukar Kepa sebenarnya bukan tanpa sebab. Kiper yang dibeli seharga 71 juta poundsterling tersebut terlihat dua kali terkapar akibat mengalami keram. Sarri menilai sang kiper takkan bisa melanjutkan laga, apalagi saat itu potensi untuk masuk ke babak penalti begitu besar.

“Saya ingin meminta maaf kepada pelatih, kepada Willy, rekan setim saya dan kepada klub. Saya juga meminta maaf kepada para fans. Saya akan belajar dari kejadian ini dan saya akan menerima hukuman apa pun jika memang klub memutuskan demikian,” jelas Kepa seperti dikutip dari Sportsmole.

“Saya sangat senang bisa memainkan laga final pertama saya untuk Chelsea kemarain dan saya bangga dengan permainan tim. Meskipun ada kesalapahaman, saya mengaku bersikap keliru saat menghadapi situasi yang ada,” tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?