Pasca Viral Ditipu Perempuan, Yusuf Kini Dapat Gantinya

Khalied Malvino
Khalied Malvino

Pasca Viral Ditipu Perempuan, Yusuf Kini Dapat Gantinya Yusuf (kiri) merasa ditipu oleh Robiatun Husna (tengah) yang menggunakan foto Intan Permata (kanan). (Foto: tribunnews)

Winnetnews.com - Masih ingat dengan Yusuf, Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang sempat viral karena merasa ditipu oleh foto perempuan cantik yang didambakannya, bahkan sampai dinikahinya? Rupanya, Yusuf kini dapat penggantinya, bahkan lebih cantik dari yang diidamkannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Yusuf yang bekerja sebagai TKI di Korea Selatan (Korsel) sedang mencari jodoh melalui media sosial (medsos) setelah melihat foto perempuan cantik. Tak pelak, hal tersebut membuat hati Yusuf tertarik dan segera menghubungi perempuan yang ada di foto facebook. 

Perjalanan cinta Yusuf dan perempuan tersebut berlangsung selama dua tahun Long Distance Relationship (LDR), bahkan Yusuf pun rela mengirimkan uang sebesar Rp 10 juta sebagai bukti keseriusannya. Yusuf pun memberanikan diri untuk menikahi perempuan itu.

Saat dipertemukan, Yusuf kaget bukan kepalang karena perempuan yang dipacarinya tidak sesuai dengan foto yang ia simpan dari medsos. Perempuan yang dijumpainya adalah perempuan tua bernama Robiatun Husna. Tak mau ambil pusing, Yusuf pun menggagalkan niatnya untuk menikahi perempuan tersebut.

Yusuf yang berprofesi sebagai buruh migran kecewa berat dengan penipuan berkedok wajah perempuan cantik. Setelah ditelusuri, pemilik foto tersebut diketahui bernama Intan Permata. Selang beberapa waktu, Yusuf berniat untuk menghubungi sang empunya foto tersebut.

Meski Yusuf gagal mendapatkan Intan Permata asli karena telah bersuami, namun Yusuf sepertinya akan dijodohkan dengan kakak sepupu Intan yang tak kalah cantiknya dengan sosok Intan itu sendiri.

Yusuf yang viral, akhirnya ia pun bertemu dengan Intan Permata yang asli lewat grup video call. Video percakapan mereka di unggah ke YouTube Eno Mendot pada Sabtu (10/8/2019). Saat melakukan panggilan video, ada teman-teman Yusuf yang ikut mendampingi dan mengajukan pertanyaan kepada mereka.

Teman Yusuf ini bertanya kepada Intan. Berikut percakapannya.

Apa Reaksi Kamu?