(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pasha Ungu Diramal Mbah Mijan Dengan Tepat

Rusmanto
Rusmanto

Pasha Ungu Diramal Mbah Mijan Dengan Tepat
WinNetNews.com - Tahukah anda, jika pada tiga hari sebelum Pilkada serentak digelar pada tanggal 9 Desember 2015, Mbah Mijan sudah meramalkan Sigit Purnomo Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu bakal memperoleh suara terbanyak meski masih berdasarkan hasil hitung cepat dalam Pilkada Walikota dan wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah.

“Mungkin hanya kebetulan, sama halnya dengan ramalan saya terhadap artis lain.” tutur Mbah Mijan, Kamis (10/12).

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini memang sempat bercuit di akun twitter miliknya, @mbah_mijan, terkait beredarnya foto mesra Pasha Ungu dan Angel Karamoy.

“Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu makin diuntungkan. Berdasarkan primbon, dia punya hoki bagus. Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Saya koq melihat kemenangan dia di Pilkada cukup tinggi,” katanya waktu itu.

Di luar soal Pasha, ada yang membuat Mbah Mijan lebih berbahagia saat ini. Usut punya usut, ternyata ada 90 persen calon kepala daerah yang datang kepadanya suskes menempati urutan pertama perolehan suara.

“Bersyukur tentunya, silaturahmi mereka (calon kepala daerah) ke tempat saya tidak sia-sia. Semoga saja kalau sudah jadi juga tidak lupa dengan saya,” jelas bintang sinetron ‘Super Dede’ ini setengah bercanda.

Sementara itu, disinggung soal kisruh ‘Papa Minta Saham’ hingga proses sidang di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Mbah Mijan kembali tersenyum.

“Masyarakat Indonesia sedang dapat hiburan gratis dari sebuah ‘sinetron konyol’. Semua tahu, seorang sengkuni dalam cerita wayang itu kan pandai, cerdas. Tapi sekarang saya lihat dia bakal kena batunya, bakal terjun bebas,” beber Mbah Mijan.

Ditanya siapa Sengkuni yang dimaksud, lagi-lagi pria asal Kebumen Jawa Tengah yang berangan-angan meruwat tol Cipali ini hanya melempar senyuman tanpa mau memerinci lebih jauh.

disadur dari situs tribunnews

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});