Pastikan Gelasmu Benar-benar Bersih dengan Cara ini!

Pastikan Gelasmu Benar-benar Bersih dengan Cara ini!

winnetnews.com - Tak ada yang akan tertarik bila disuguhi sebuah gelas kotor. Entah itu sekedar bekas sidik jari, bibir orang lain, bekas lipstik, bahkan meski gelas kotor tersebut dapat membuat kamu langsing.

Terkadang, sangat susah untuk mengetahui tempat mana yang punya pegawai telaten dalam membersihkan gelas. Tidak hanya itu, bila tak membilas gelas hingga bersih, saat dibuat minum masih tersisa rasa deterjen.

Memang ini adalah sebuah pengamatan yang sulit dilakukan. Namun tetap ada cara untuk mengetahui apakah gelas tersebut telahy dibersihkan dengan benar atau sebaliknya. Sebuah video dibuat oleh produser bir MillerCoors. Dia memberi penjelasan antara yang bersih dan sebaliknya.

Perbedaan antara gelas bersih dan tidak bisa dilihat dari gelembung yang ada di dinding-dinding gelas. Langkah pertama, cobalah untuk membasahi dinding kaca pada gelas. Taburkan dalam gelas tersebut segenggam garam.

Garam harus melapisisi dinding gelas secara merata. Kemudian cuci gelas dengan detergen yang biasa digunakan. Setelah melakukan hal itu, bilas dengan air dingin, dan terakhir bilas menggunakan air hangat.