Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi, Wagub: Jakarta Dapat Award Anti Korupsi
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto: ANTARA)

Pastikan Pemprov DKI Bebas Korupsi, Wagub: Jakarta Dapat Award Anti Korupsi

Kamis, 8 Apr 2021 | 11:10 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi unjuk rasa yang digelar Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) cabang se-Jakarta terkait tindak pidana korupsi yang melibatkan pemerintah DKI Jakarta.

Riza menegaskan Pemprov DKI jakarta akan mengupayakan semaksimal mungkin penegakkan hukum dan pencegahan terkait korupsi.

"Alhamdulillah DKI Jakarta mendapatkan 'award' antikorupsi. Ini upaya kami yang terus kami tingkatkan, dan memastikan bahwa Jakarta bebas dari korupsi," kata Riza di Jakarta, dilansir dari Antara, Kamis (8/4).

Ia pun mengaku tak keberatan dengan aksi unjuk rasa yang disampaikan kepada Pemprov DKI. Menurutnya hal tersebut dijamin oleh negara.

"Negara kita adalah negara demokrasi, silahkan adik-adik mau demo, mau unjuk rasa, mau menyampaikan tertulis, dialog dan sebagainya, namun demikian jangan asal demo tanpa fakta dan data," ucapnya.

"Sekalipun ketentuan undang-undang dibolehkan kita menyuarakan, menyampaikan aspirasi termasuk melakukan demo di manapun, termasuk di balai kota tapi mohon adik-adik yang saya sayangi, yang saya cintai agar bicara sesuai fakta dan datanya. Jangan asal bicara apalagi bicara korupsi harus hati-hati," lanjutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...