Pasutri Ini The Real Partner in Crime!
Barang bukti yang berhasil disita dari pasutri pengedar narkoba/Dokumentasi Polres OKU Timur

Pasutri Ini The Real Partner in Crime!

Rabu, 17 Mei 2017 | 08:10 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Sepasang suami istri di_Sumatera Selatan berhasil diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu Timur. Tidak tanggung-tanggung, barang bukti yang diamankan polisi dari sepasang suami istri tersebut cukup fantastis yakni empat paket sedang sabu-sabu, dan 22 paket kecil.

"Kedua tersangka ditangkap dikediamannya. Adapun identitas kedua tersangka masing-masing LS (46) dan suaminya ZL (47), keduanya merupakan warga Desa Baturaja Bungin, Kecamatan Bunga Mayang," kata Kasubag Humas Polres OKU Timur, AKP Hardan, Rabu (17/05/2017).

Hardan melanjutkan, penangkapan terhadap suami istri yang merupakan bandar narkoba tersebut berawal dari informasi masyarakat yang mengaku resah dengan ulah keduanya yang kerap menjual narkoba. Setelah menerima laporan polisi kemudian langsung melakukan pengintaian dan penggerebekan.

"Tidak ada perlawanan dari sepasang suami istri tersebut ketika diamankan polisi beserta barang bukti," lanjutnya.

Lalu kedua tersangka bersama barang bukti dibawa ke Mapolres OKU Timur untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

“Setelah dipastikan keduanya merupakan bandar, kita langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti,” pungkas Hardan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...