Patah Hati, Luna Maya: Aku Bersyukur

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Patah Hati, Luna Maya: Aku Bersyukur Sumber: Grid ID

Winnetnews.com - Kandasnya hubungan cinta Luna Maya dengan Reino Barack yang hari ini menikah dengan Syahrini di Jepang, sedikitnya membawa pengaruh tertentu bagi Luna Maya. Bagi Luna Maya, ketika patah hati dia justru memilih untuk bersyukur.

Hal ini diungkapkannya ketika berbincang dengan Raditya Dika melalui channel Youtube Raditya Dika yang diunggah dua hari lalu. Dalam video itu, Raditya Dika bertanya kepada Luna, “apa cara terbaik untuk sembuh dari patah hati?”.

Luna menjawabnya dengan gesture tubuh yang tenang, dan suara yang kalem dan agak sedikit serak. Menurutnya hidup itu akan terus berjalan, meskipun kita manusia mengalami kesedihan atau emosi-emosi gelap lainnya. Luna Maya merangkul semua perasaan yang timbul itu, dan menganggapnya sebagai bagian dari bank emosi yang memang dibutuhkan seorang pemeran film.

“Hidup itu akan terus berjalan. Hari ini gua ibaratnya sakit, seneng, hancur, besok itu gak akan berhenti. Matahari akan tetap terbit dari timur terbenam di barat. So itu akan terus berjalan aja, jadi kalo gue sih menjalani hari gue biasa aja.” Ujar aktris berusia 35 tahun tersebut.

Lalu ketika ditanyakan apakah tidak ada gunanya “patah hati” karena hidup akan tetap berjalan, artis cantik kelahiran Denpasar ini menjawab justru ia bersyukur bisa merasakan patah hati.

“Kalau gua justru bersyukur, gua nikmatin biasanya, apalagi... kalau gua kan ada project film. Karena kan gini, kadang-kadang orang berpikir kayak ‘oh gua gak mau patah hati’, tapi justru banyak pengalaman buat kita kan pemain film, aktor itu butuh bank emosi. Jadi gua nikmatin aja, gua inget-ingetin, ya udah one day rasa ini akan kepake kok.” Tutur wanita yang pernah memerankan Suzana ini.

Sebelumnya Luna Maya memang pernah menjalin kasih dengan Reino Barack selama 5 tahun. Namun lantaran tidak direstui orang tua Reino Barack seperti yang dituturkan sendiri oleh Luna Maya melalui kanal Youtube Boy William, hubungan mereka sangat disayangkan harus berakhir.

Kini Reino Barack dilaporkan sudah resmi menjadi suami Syahrini.

Apa Reaksi Kamu?