Patung Lilin  Meghan Markle Siap Meluncur di Madame Tussauds New York
Foto:Gettyimages

Patung Lilin Meghan Markle Siap Meluncur di Madame Tussauds New York

Kamis, 22 Mar 2018 | 16:18 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Pesona Meghan Markle memang sudah tidak diragukan lagi, bahkan baru-baru ini calon istri dari Pangeran Harry ini akan dibuatkan patung lilin di Museum lilin Madame Tussauds New York. 

Dikutip dari CNN, Meghan akan bergabung dengan Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry, Kate Middleton dan Pangeran William untuk atraksi yang akan digelar selama pernikahannya Mei nanti. Patung lilin Markle juga akan dipamerkan di London.

Kabar ini juga disampaikan pihak museum di akun twitter Madame Tussauds. "Ya Tuhan, jadikan ini sebagai berita. #MeghanMarkle akan bergabung dengan suami masa depannya Pangeran Harry di #MadameTussaudsLondon! Tak bisa bernafas. #SangPutriAdaDiSini," kata akun Madame Tussauds.


Tidak hanya itu, Madame Tussauds juga memperbolehkan para pengunjung dengan nama Meghan atau Harry (harus menunjukkan kartu identitas) untuk mengunjungi atraksi ini secara gratis mulai sekarang hingga upacara pernikahan royal digelar 19 Mei mendatang. Pengumuman patung lilin Meghan juga terpasang di sandaran papan tulis emas di luar Istana Buckingham.


 

Sumber:Twitter.com/Madame Tussauds

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...