Patung Telanjang Donald Trump Dihancurkan

Patung Telanjang Donald Trump Dihancurkan

Jumat, 19 Agt 2016 | 09:00 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Patung telanjang Donald Trump, yang terlihat melotot dengan perut dan rambut kuning, menyebabkan tawa dan kegembiraan di New York pada hari Kamis. Kini patung tersebut sudah dirubuhkan oleh pengawas taman.

Beberapa media memposting empat patung Trump telanjang yang muncul pada hari Kamis di Los Angeles, San Francisco, Seattle dan Ohio.

Indecline, sebuah perusahaan yang berbasis di California, merilis sebuah video di situsnya menampilkan patung-patung telanjang calon presiden dari Partai Republik yang kontroversal saat dibuat.

Perusahaan tersebut juga menamainya proyek “The Emperor Has No B—s,”. Berdasarkan penjelasan jurubicara kelompok tersebut, inspirasi patung telanjang Trumps ini datang dari dongeng “The Emperor’s New Clothes.”

“Ketika kelompok itu menghubungi saya, mereka terkesan dengan karya monster-monster yang pernah saya buat," ungkap artis asal Cleveland itu.

“Bagi saya, Trump tak ubahnya seperti monster-monster lain, jadi tentu ini menjadi keahlian saya untuk membuat sosok monster macam itu," kata dia lagi.

Namun departemen New York untuk taman dan rekreasi sangat tidak terkesan. Pengawas taman merubuhkkan patung dari bawah. Lalu membongkar panggung logam yang terbuat dari tanah.

Banyak warga yang melewati patung tersebut, mereka berfoto dan tak henti – hentinya menertawai penggambaran miliarder New York.

"Itu lucu. Semua orang hanya di sini tertawa dan mengambil gambar," kata Rahshawn Gilmore, 22, yang bekerja di toko terdekat. "Itu menakjubkan

telegraph

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...