Patut Dicontoh: Berani Melawan, Remaja Putri Selamat dari Kekerasan Seksual
SR yang berhasil diselamatkan di Polres Tasikmalaya/Polres Tasikmalaya

Patut Dicontoh: Berani Melawan, Remaja Putri Selamat dari Kekerasan Seksual

Selasa, 16 Mei 2017 | 12:11 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Aksi kekerasan seksual kembali menimpa seorang siswi SMK berinisial SR (18). Bentuk tindak pidananya adalah percobaan pemerkosaan dengan kekerasan.

“Korban diancam menggunakan sebilah pisau belati lalu korban diseret ke semak-semak dan kemudian dengan segala cara korban melawan sambil menangis sehingga korban mengalami luka goresan pisau pada jari tangan,” kata Kasubbag Humas Polres Tasikmalaya, AKP Tatang A Kosasih melalui pernyataan resminya, Selasa (16/05/2017).

Tatang melanjutkan, kejadian berawal saat SR yang pulang dari sekolah dengan berjalan kaki sendiri. Tetiba saat ia melintas di Pasir Pariu Kampung Lewidahu, Desa Tanjungsari, Kecamatan Gunung Tanjung, dari arah belakang datang pelaku yang tidak dikenali dan langsung membekap mulut korban. Kemudian korban diancam menggunakan senjata tajam lalu ditarik ke semak-semak untuk diperkosa.

"Beruntung korban SR bisa melawan saat mau diperkosa sehingga pelaku yang tidak dikenal tidak berhasil melancarkan niat jahatnya," lanjutnya.

Perbuatan pelaku juga terhenti setelah mendengar ada suara motor yang melintas di lokasi kejadian. Pelaku kemudian berlari meninggalkan korban yang terbaring di semak-semak.

"SR akhirnya berhasil selamat dan hingga saat ini masih mencari pelaku," tutupnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...