Paul Pogba Blakblakan Ingin Tinggalkan Manchester United

Daniel
Daniel

Paul Pogba Blakblakan Ingin Tinggalkan Manchester United Foto: Alex Livesey - Danehouse/Getty Images

Winnetnews.com - Paul Pogba sudah menyatakan dengan gamblang soal masa depannya. Pemain asal Prancis tersebut dengan tegas menyatakan jika dirinya ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. Menurutnya tiga tahun kebersamaannya dengan Manchester United sudah cukup untuknya.

Sejauh ini Real Madrid jadi salah satu yang membidik gelandang berambut nyentrik tersebut. Presiden Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane sudah menyatakan ketertarikannya untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu.

“Saya banyak mempertimbangkan beberapa hal. Saya sudah berada tiga tahun bersama Manchester United dan melakukan hal yang luar biasa – ada momen baik, ada momen buruk. Seperti setiap orang di mana pun,” jelasnya seperti dikutip dari Guardian.

“Setelah musim ini dan segala yang telah terjadi, musim saya merupakan salah satu yang terbaik. Ini akan jadi waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru di suatu tempat,” lanjut eks pemain Juventus tersebut.

Selain Madrid, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk memulangkan Pogba. Pelatih Maurizio Sarri dikabarkan menginginkan beberapa pemain untuk memperkuat skuadnya, termasuk gelandang berusia 26 tahun tersebut.

Apa Reaksi Kamu?