Paulo Dybala Pemain Terbaik Duel Antara Juventus vs Malmo FF
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. © Reuters

Paulo Dybala Pemain Terbaik Duel Antara Juventus vs Malmo FF

Rabu, 15 Sep 2021 | 07:04 | Muchdi

Winnetnews.com -  Juventus tidak menemui kesultan berarti saat bertandang ke markas us dalam matchday pertama fase grup Liga Champions, Rabu (15/9/2021) dini hari. Klub besutan Massimiliano Allegri tersebut menang dengan skor 3-0.

Gol pertama Bianconeri diciptakan pada menit ke-23 oleh sang bek sayap, Alex Sandro. Pemain berdarah Brasil itu memanfaatkan umpan silang yang dilepaskan oleh rekan setimnya, Rodrigo Bentancur.

Dua gol berikutnya datang menjelang akhir babak pertama. Paulo Dybala membubuhkan namanya di papan skor lewat titik putih, disusul Alvaro Morata satu menit berselang. Dari sini, aroma kemenangan Juventus sudah tercium pekat.

Juventus terus menggencarkan serangan di babak kedua demi mendapatkan gol keempat. Namun pada akhirnya, kedudukan 3-0 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

image0
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. © AP Photo

Man of the Match

Menjadi motor serangan sekaligus pencetak gol kedua Juventus, tidak heran kalau Dybala dinobatkan sebagai man of the match pada laga kali ini. Whoscored sendiri memberikan rating 8.2 buat pemain asal Argentina itu.

Statistik yang dibukukan Dybala selama di lapangan cukup mendukung untuk dirinya menjadi man of the match. Dari catatan, ia melepaskan total tiga tembakan yang dua di antaranya berhasil mencapai sasaran.

Dybala juga menjalankan peran sebagai pengedar bola dengan sangat baik. Ia membuat 39 operan dengan tingkat akurasi mencapai 92 persen, ditambah satu umpan kunci untuk rekan setimnya.

Bukan cuma itu, Dybala juga berbahaya ketika menguasai bola dengan catatan empat upaya menggiring bola sukses. Pria berumur 27 tahun itu juga memenangkan satu duel udara dan mencatatkan dua jegalan sukses.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match Malmo FF vs Juventus: Paulo Dybala"

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...