Skip to main content

PDIP: Pemerintahan Jokowi dalam Bahaya

PDIP: Pemerintahan Jokowi dalam Bahaya
PDIP: Pemerintahan Jokowi dalam Bahaya

Jakarta - Catatan hasil rekaman yang konon berisi percakapan seorang menteri beredar, isinya adalah kalimat yang menjelek-jelekkan (mengatai) Presiden Jokowi. Sikap menteri itu dinilai PDIP telah membahayakan pemerintahan Jokowi.

"Hal itu tentu saja akan membahayakan keselamatan Pemerintahan Jokowi-JK," kata Wakil Sekjen PDIP Ahmad Basarah dalam keterangan lewat Blackberry Messenger yang diterima detikcom, Selasa (30/6/2015) pukul 11.12 WIB.

Entah siapa sebenarnya menteri yang dimaksud. Basarah menyatakan menteri tersebut telah bekerja sebagai arsitek Jokowi semenjak Pilpres 2014 hingga sekarang. Menteri tersebut kini merasa paling berkuasa, bahkan di atas Jokowi.

"Jika benar suara tersebut adalah suara sang menteri pembantu Presiden, maka sesungguhnya pemerintahan Jokowi berada dalam bahaya karena di dalamnya ada seseorang yang merasa seolah-olah posisinya berada di atas dan mengendalikan Presiden," tutur Basarah.

PDIP marah mendengar ucapan yang diduga keluar dari mulut menteri tersebut. "Saya kira, siapapun yang mendengarkan rekaman tersebut pasti akan marah dan kecewa," ujarnya.

Sebelumnya, kabar menyebutkan menteri yang dimaksud adalah menteri perempuan dalam bidang ekonomi. Namun Menteri BUMN Rini Soemarno telah membantah mengeluarkan pernyataan yang melecehkan Presiden tersebut. (detik.com)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top