Pebisnis Aksesori Berharap Banyak Mobil Baru Lahir

Pebisnis Aksesori Berharap Banyak Mobil Baru Lahir

Minggu, 24 Jan 2016 | 20:06 | Muchdi

WinNetNews.com - Pebisnis komponen dan aksesori tergantung pada produk kendaraan roda empat, yang dikeluarkan paraAgen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). Semakin banyak mobil baru muncul, maka akan semakin menghidupkan pasar aksesori.

Pernyataan tersebut seperti yang disampaikan Ronny Martinus, Event and Promotion Manager sentra aksesori roda empat Mall Mega Glodok Kemayoran (MGK), pada perayaan ulang tahun kedua Toyota Agya Club Indonesia (TAC) di MGK, seperti di kutip dari Otomania, Jakarta , Minggu (24/1/2016).

“Industri komponen bergantung pada mobil yang dikeluarkan ATPM, kurang lebih seperti itu. Misalnya jika tiap satu merek mobil mengeluarkan banyak tipe, otomatis keuntungan toko-toko aksesori akan ikut bertambah,” ujar Ronny.

Optimis 2016

Ronny menambahkan, melihat beberapa ATPM sudah mulai gencar menelurkan produk-produknya di awal 2016 ini, dirinya yakin pasar otomotif tanah air akan mulai membaik. Bukan tidak mungkin, imbas dari positifnya bisnis ATPM juga berkah bagi pebisnis aksesori.

“Dengan meluncurnya beberapa mobil di awal tahun ini di beberapa segmen mobil, membuat kami optimis kondisi pasar aksesori 2016 tumbuh positif. Kami semua berdoa agar tahun 2016 akan membawa banyak keuntungan,” ujar Ronny.

sunber: Otomania, Jakarta

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...