Pecinta Kucing Lebih Pintar

Muhammad Takdir
Rabu, 02 September 2015 09:33 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Rabu, 02 September 2015 09:33 WIB
Image Pecinta Kucing Lebih Pintar

 

Wingamers.com - Pecinta kucing lebih pintar. Menurut para peneliti dari Carrol University Wisconcin para pecinta anjing biasanya adalah orang-orang yang enerjik. Sedangkan pecinta kucing biasanya adalah orang yang introvert, memiliki pikiran terbuka, dan lebih sensitif. Orang yang menyukai kucing bijaksana dan patuh pada aturan.

Denise Guastello, profesor ahli psikologi dari Carrol University Wisconsin mengatakan bahwa pecinta anjing biasanya supel karena mereka harus mengajak anjingnya jalan-jalan ke taman. Sedangkan kucing adalah hewan yang tak perlu diajak jalan-jalan sehingga pemiliknya mungkin merupakan seorang introvert.

Pecinta kucing lebih pintar. Kondisi lingkungan yang biasanya dipilih oleh orang yang mencintai kucing atau anjing ternyata mencerminkan kecerdasan pemiliknya. Berdasarkan data dari 600 responden yang merupakan mahasiswa, hanya 11% saja yang mengaku bahwa dirinya merupakan pecinta kucing. 60% mengatakan bahwa dirinya adalah pecinta anjing lalu sisanya suka kedua hewan itu atau tidak suka keduanya. Tapi ini baru penelitian awal dan masih membutuhkan penyelidikan lebih lanjut.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Cucu Soeharto, Panji Trihatmodjo Nikahi Wanita Bule Bulan Depan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.