(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Pecinta Minuman Wine, Dapatkan Diskon sampai Dengan 44%

Liani
Liani

Pecinta Minuman Wine, Dapatkan Diskon sampai Dengan 44%

Menikmati makanan yang lezat di saat romantis atau kumpul bersama teman-teman makin lengkap dengan minuman yang pas. Bagi Anda penggemar minuman anggur atau wine, Anda bisa beli wine secara online di Lakupon.

Wine merupakan minuman berbahan dasar anggur yang beralkohol. Minuman ini memiliki kadar alkohol yang berbeda pada setiap jenisnya, bisa berkisar 8 hingga 15%. Buah anggur yang difermentasi dengan gula menghasilkan wine dengan cita rasa yang nikmat. Semakin lama difermentasi, maka rasanya pun akan semakin kuat. Lakupon menjual berbagai jenis wine dengan harga promo nan hemat. Berikut adalah beberapa promo Wine di Lakupon:

Edizione Cinque Autoctone Premium Italian Red Wine (Rp. 500,000-an):

Wine asli produk dari Itali ini memiliki rasa dan aroma yang khas. Dengan proses yang cukup panjang, maka sangat sepadan dengan harga dan rasa dari red wine ini.

image0

Le Stelle - Red Wine (Rp. 200,000-an):

Red wine yang satu ini memiliki tekstur halus dengan aftertaste yang cukup manis. Red wine ini adalah campuran yang dinamis Cabernet & Shiraz dan memiliki rasa buah blackcurrant dengan sedikit mint. Sangat sempurna dengan semua daging merah juga sangat cocok untuk penikmat anggur pemula.

image1

Wyndham Estate 555 (Rp. 200,000-an):

Wine yang satu ini memiliki warna merah tua dengan semburat ungu muda. Anggur ini memiliki rasa buah cherries pekat dengan sensasi rempah-rempahan.

image2

Robert Skalli Cabernet (Rp. 300,000-an):

Wine yang satu ini memiliki rasa terbaik karena benar-benar di proses dengan cara terbaik. Anggur dari wilayah Langeudoc - Roussillon diproduksi di Prancis Selatan , mulai dari pantai Mediterania ke Provence, Cabernet , Merlot , Mourvedre , Grenache , dan Syrah adalah beberapa anggur merah yang paling penting di wilayah tersebut . Kebanyakan produsen anggur di daerah ini menghasilkan campuran , sebagai lawan anggur varietas tunggal . Ada beberapa nilai yang luar biasa dapat ditemukan dalam anggur dari daerah ini.

image3

Moscato D’Asti IST Collection (Rp. 400,000-an):

Wine ini diproduksi di Asti, Italia Utara Barat. Anggur ini akan selalu lebih rendah alkohol dan manis dari Champagne lain yang lebih terkenal, rasa manisnya yang khas dengan kalori yang rendah sangat cocok sebagai minuman bersama dessert.

image4

Jenis Wine Merlot

Jenis merlot pada wine memiliki rasa dan aroma yang khas. Merlot wine dibuat dari anggur jenis merlot yang berwarna hitam. Merlot sangat lembut dengan warna velvet dan rasa plum yang nikmat. Ada beberapa jenis pada merlot yang dapat dibedakan dari rasanya. Jika Anda sangat menyukai Merlot Wine, maka bisa beli di Lakupon dengan harga promo.

1 Jacob’s Creek Merlot (Rp. 200,000-an):

Wine ini bertekstur velvet yang lembut dengan aroma spicy red fruit dan cherries. Wine merlot ini sangat cocok sebagai minuman pendamping steak, keju, pasta dan pizza. Mungkin bukan wine yang mewah dan mahal namun tidak berarti rasanya mengecewakan.

image5

2 Fortant de France Merlot 2012 (Rp. 200,000-an):

Wine yang satu ini jenis red wine dari anggur Merlot. Rasa dan aroma yang harum mampu membuatmu ketagihan dan semakin penasaran dengan tegukan selanjutnya.

image6

3 Robert Skalli Merlot 2010 (Rp. 300,000-an):

Dengan hasil fermentasi anggur Merlot, wine yang satu ini Mengandung red fruits dan black fruits, rasa yang sangat halus dan sangat menyenangkan di saat santai bersama keluarga dan teman. serta khas Perancis dengan kualitas terbaik dari anggur Merlot bisa ditemukan di wine ini.

image7

Jenis Wine Shiraz

Wine yang satu ini memiliki karakter yang kuat dengan cita rasa khas. Wine Shiraz memiliki rasa peppery dengan merica hitam dan putih yang dipadu rasa blackberry. Kompleksitas rasa dari wine shiraz mampu memberikan rasa yang menggoda indera perasamu.

1 King Fisher Shiraz (Rp. 200,000-an):

Minuman wine ini berasal dari Australia. Wine shiraz ini memilikki rasa mint, red fruit, black fruit dan eucalyptus serta sentuhan vanili oak menambah keseimbangan dan kelembutan rasa Wine tersebut.

image8

2 Mollys Cradle Shiraz (Rp. 300,000-an):

Wine yang satu ini memiliki warna ungu kemerahan tua dengan aroma yang khas dengan kadar alkohol 14%. Kamu akan rasakan aromacherry dan blackberry diikuti oleh sedikit manis serta rempah-rempah, vanilla hingga dark chocolate.

image9

3 Jacob’s Creek Shiraz Cabernet 2012 (Rp. 300,000-an):

Rasa yang kuat dari perpaduan cokelat, buah plum yang matang, blackberry hingga cassis yang menghasilkan aroma yang mantap.

image10

Untuk dapatkan promo wine di Lakupon, silahkan www.lakupon.com. Pilih wine favoritmu dan nikmati diskon wine termurah di Jakarta.

Lakupon.com daily deals Indonesia termurah dan satu-satunya yang menawarkan berbagai jenis voucher promo diskon sampai dengan 90%. Dapatkan voucher diskon restoran, kecantikan & kesehatan, peralatan rumah tangga, elektronik & gadget, tiket konser, sampai dengan travel & hotel. Belanja online cepat, mudah & terpercaya, cuma Lakupon.com solusinya.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});