Pedasnya Bikin Mandi Keringat, Mie Brengsek

Liani
Senin, 24 Agustus 2015 16:06 WIB
Oleh Liani pada Senin, 24 Agustus 2015 16:06 WIB
Image Pedasnya Bikin Mandi Keringat, Mie Brengsek

Inilah yang membedakan pangsit mie yang diberi nama "mie brengsek" dengan pangsit mie lainnya. Sesuai dengan namanya mie ini sangat brengsek dalam hal rasa pedasnya.

Penasaran dengan mie brengsek ini maka harus mencobanya. Kedai mie brengsek yang dikelola Renald Widodo berada di Jalan Jemursari. kuliner mie berupa pangsit mie yang oleh pemiliknya diklaim sebagai pangsit mie terpedas se-Surabaya.

image0

Untuk level kepedasan ada tiga level yakni, level cupu untuk tingkat level yang paling rendah, level kapok lombok untuk tingkat rasa pedas yang sedang dan level sikat miring untuk tingkat rasa pedas yang tidak ada lawannya.

ngin tahu berapa cabai rawit yang digunakan? cabai yang digunakan murni cabai rawit yang sudah dikeringkan. Sebagai gambaran untuk level cupu memakai sekitar 20 cabai, untuk level kapok lombok menggunakan 20 hingga 50 cabai dan level sikat miring cabainya sudah di atas 50 sampai tak terhingga.

Agar menarik ia memberikan beberapa pilihan topping untuk Mie Brengsek. Ada topping bakwan, sosis dan rumput laut. Sedangkan untuk pilihan menunya, ada pangsit Mie Lanang dengan tambahan pentol bakso dua biji, pangsit mie Yamin Bandung dan pangsit mie Pitik.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Wasekjen PBNU: Gubernur DKI Itu Jangan Urusi yang Salat-Salat Gitu Lah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.