Pedro-Higuain Ribut di Sesi Latihan Jelang Final Liga Europa

Daniel
Daniel

Pedro-Higuain Ribut di Sesi Latihan Jelang Final Liga Europa Gonzalo Higuain

Winnetnews.com - Chelsea berpeluang untuk menutup musim ini dengan gelar juara Liga Europa Kamis (30/5) dini hari WIB. Namun, tampaknya ada sedikit masalah yang menghampiri Chelsea pada sesi latihan mereka kemarin di Baku.

Dalam sebuah tayangan video memperlihatkan Pedro dan Gonzalo Higuain terlibat adu argumen. Meskipun tidak sampai terjadi kontak fisik, namun jelas terlihat Higuain melayangkan ketidakpuasannya kepada Pedro, pun sebaliknya.

Masih pada tayangan video yang sama, seusai latihan selesai, pelatih Chelsea Maurizio Sarri terlihat begitu frustrasi. Eks pelatih Napoli tersebut bahkan terlihat membanting topi yang ia kenakan dan tak lama kemudian menendang topi tersebut.

Ketika ditanya apakah luapan amarah Sarri disebabkan oleh perseteruan Pedro-Higuain, juru bicara Chelsea mengatakan: “Frustrasinya Maurizio pada akhir sesi latihan tidak ada kaitannya dengan pemain Chelsea. Dia kesal karena tidak dapat memaksimalkan sisa 15 menit untuk melatih set play.”

Pada laga final Liga Europa, Chelsea bakal berhadapan dengan tim Inggris lainnya Arsenal di Baku Olympic Stadium. The Blues belakangan ini diterpa berbagai isu seperti kepergian Eden Hazard usai final, dan kemungkinan dipecatnya Sarri terlepas apa pun hasil dari laga final nanti.

Apa Reaksi Kamu?