Peduli Kesehatan Mental, Suami Meghan Markle Kerja di Perusahaan Starup
Foto:Urbanasia

Peduli Kesehatan Mental, Suami Meghan Markle Kerja di Perusahaan Starup

Selasa, 12 Okt 2021 | 13:56 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Suami Meghan Markle, Pangeran Harry diketahui menjadi sosok yang sangat peduli terhadap kesehatan mental. 

Hal ini dapat dilihat dari kontribusi dan semangatnya serta istrinya, Meghan Markle, dalam menyuarakan isu kesehatan mental ke publik.

Demi memaksimalkan usahanya untuk mempromosikan pentingnya kesehatan mental, Pangeran Harry pun berkolaborasi dengan Oprah Winfrey untuk menghadirkan sebuah serial televisi di Apple TV tentang mental health awareness atau kesadaran akan kesehatan mental.

Tidak hanya itu, sejak Maret 2021, pangeran 37 tahun ini bekerja di sebuah startup asal California yang fokus pada isu kesehatan mental bernama BetterUp. Di perusahaan ini Pangeran Harry ditunjuk sebagai chief impact officer.

Menurut penjelasan di situs BetterUp, tugas Pangeran Harry sebagai chief impact officer adalah fokus mengedukasi, menginspirasi masyarakat, serta menekankan pentingnya menjaga kesehatan mental. 

Pada 2016 lalu, Pangeran Harry juga mengungkap kondisi kesehatan mentalnya yang sangat terganggu akibat kematian sang ibu, Putri Diana, secara tiba-tiba. Ia mengaku berkali-kali mengalami mental breakdown. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...