Peduli Pengungsi Sharon Stone dan Emma Watson Sumbang Jeans

Gunawan Wibisono
Rabu, 27 Juli 2016 10:30 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Rabu, 27 Juli 2016 10:30 WIB
Image Peduli Pengungsi Sharon Stone dan Emma Watson Sumbang Jeans

WiNetNews.com - Sharon Stone, Benicio Del Toro dan Emma Watson menyumbangkan celana jeans favorit mereka untuk program amal bertajuk Jeans for Refugees (Jeans untuk Pengungsi).

Selain itu, penyanyi Elton John dan Lily Allen juga turut menyerahkan denim mereka kepada artis dan perancang Amerika Johny Dar yang akan mengubah pakaian-pakaian itu kemudian melelangnya untuk Komite Internasional untuk Pengungsi (International Committee for Refugees/ICR).

Dalam beberapa jam setelah semua jeans dilelang melalui secara online di situs Catawiki, sudah ada orang yang menawar jeans milik Stone seharga 5.000 euro (sekitar Rp72,1 juta), sementara jeans warna-warni milik penyanyi Pink yang sudah dirombak ditawar hingga 3.000 euro (sekitar Rp43,2 juta) pada Selasa (26/7).

Bintang-bintang lain yang juga merelakan pakaian mereka untuk membantu pengungsi meliputi penyanyi rock legendaris Mick Jagger, model Claudia Schiffer, Kate Moss, dan Elle Macpherson.

Masih banyak artis dan seleb lain yang ikut menyumbang dalam acara amal ini. seperti  Eva Longoria dan Audrey Tautou serta penyanyi yang kini menjadi perancang busana, Victoria Beckham, juga turut menyumbang.

"Krisis pengungsi di dunia berdampak pada semua orang," kata Dar, menambahkan bahwa pelelangan secara online itu akan ditutup Oktober 2016.

Seperti diwartakan kantor berita AFP, ICR dibentuk oleh ilmuwan Albert Einstein tahun 1933 untuk membantu orang-orang melarikan diri dari rezim Nazi di Jerman. 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pindah ke Liverpool, Becker Jadi Kiper dengan Biaya Transfer Termahal

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.